Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Kamis, 27 September 2012

Hai! Lama juga yaa aku ga posting. Padahal di note ponsel aku udah banyak banget tulisan yg (rencananya) mau dipost di sini. Tapi kayaknya udah ga fresh lagi sih tulisannya kalo diposting sekarang, basi.

Ya, jadi selama liburan semester selama 3 bulan kemaren tuh sama sekali ga ketemu PC buat posting. mau ke warnet males banget. Mau posting lewat ponsel engga bisa. Akhirnya numpuk deh di note ponsel..


Sebenernya sih tulisannya ga jauh-jauh dari UAS, hasil UAS sama kegalauan saat liburan.. Hihihi..
Oke deh aku rangkum di sini aja yaa..
Jadi menjelang pembagian IP tuh aku galau banget. Aku sih udah pasang target buat dapet IP 4 di semester 4. Aku tulis dan tempel di Papan Jadwal aku tuh.. Aku tulis sebelum UAS kalo ga salah. Nanti gambar menyusul yaa, kebetulan belum dijepret ^^

Nah setelah UAS ternyata aku ngerasa kalo hasil UAS yang bakal aku dapet tuh ga sesuai target. Aku sampai bikin coret-coretan prediksinya loh. Lagi dan lagi nanti gambar menyusul yaa ^^

Ternyata eh ternyata pas ngambil IP, IP aku sesuai target! 4! *sujud syukur* Alhamdulillah ya Allah..

Ohya, beberapa minggu sebelum masuk kuliah (udah semester 5 woyyyy), PANGLIMA jalan-jalan ke Pantai Carita Labuan. Engga semuanya ikut sih. Eva, Dyna, Supri, sama Christin ga ikut karena alasan masing-masing.
Anyway, aku belum pernah cerita soal PANGLIMA di sini yak? Hmm kapan-kapan yahh. Kebetulan aku mau bikin project nih soal PANGLIMA. Shhhttt! Jangan bilang siapa-siapa yaa :p
Singkatnya sih PANGLIMA itu singkatan dari PAsukan aNGkatan LIMA. Yup! Anak-anak Ilmu Komunikiasi angkatan kelima di Universitas Islam 45 Bekasi..

Oke, back to the trip..
Kita ke sana naik mobilnya Ayu. Terus nginep di hotel, padahal rencananya mau tidur di mobil aja cewe-cewenya dan para cowo di luar :p
Foto-foto liburan ada kok di facebook. Liat sendiri aja yak :D Seru deh pokoknya~

Setelah seru-seruan liburan di pantai, kita kembali ke rutinitas sebagai mahasiswa. Tapi belum masuk masa perkuliahan sih. Coba tebak sebelum kuliah biasanya ada kegiatan apa di kampus?





YAK! Tepat! Ospek! Eh salah, P2MB (Program Penyambutan Mahasiswa Baru) yang bener..
Jadi tanggal 17 da 18 September 2012 itu ada yang namanya P2MB Umum atau Universitas. Semua mahasiswa baru tumplek blek deh di situ. Pas tanggal 19-nya ada P2MB Fakultas. Terus tanggal 20 P2MB Jurusan..
Sebenernya mau cerita panjang lebar soal ospek kali ini, tapi tiba-tiba mood ilang nih.. Hahahaha

Itu aja sih ceritanya. Tapi tenang aja semester ini aku bakal sering posting di blog soalnya ada satu mata kuliah yang tugasnya itu suruh nulis terus diposting di blog. Mau ga mau bakal sering posting deh akunya ^^ Dalam waktu kurang dari seminggu ini juga pasti bakal ada p[ostingan baru kok.. Jadi tunggu aja yaa.. *kish*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -