Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Kamis, 11 Oktober 2012

Minggu, 23 September 2012 yang lalu aku ganti ID Twitter jadi @xfauziahx.. Dulu kan aku pake ID @FCahyani selama lebih kurang 2 tahun. Awalnya iseng ganti ID itu, tapi ga iseng-iseng banget sih :)) punya tujuan sebenernya.

Aku pengen orang tau nama aku FAUZIAH, dan aku pengen orang tau aku bangga punya nama Fauziah. Sedangkan FCahyani terkesan seperti aku menyembunyikan Fauziah dan malah menonjolkan Cahyani. Dan memang ada beberapa orang yang jadi memanggilku Cahya atau Yani dan bukannya Fauziah. Memang Cahya atau Yani juga masuk ke dalam konteks namaku, tapi aku tidak biasa mendengar atau melihat itu. Jadi apa salahnya aku mengubah itu demi kebaikan bersama? ^^

Belum 24 jam aku ganti ID jadi xfauziahx, pas besoknya aku cek @FCahyani ternyata ID itu udah ada yang make. Nyesek? Banget! Banget! Banget!!

FCahyani itu udah jadi brand. Ya, aku ga bisa nyalahin si Fitri (yang make ID FCahyani sekarang) juga sih.. Toh aku sendiri yang ngelepas ID itu kok, bukan si Fitri yang maksa aku buat ganti ID. Tapi ya tetep aja ada rasa ga rela..

2 tahun. Banyak banget suka duka make ID itu. Aku pernah dipanggil "Min" sama seseorang, mungkin dia ngira aku FanClub apa gitu.. -___- Terus, prasastinya udah banyak banget nih. Ada pin, flanel, dan masih banyak lagi. Kalau kamu follow blog aku pasti tau deh yang mana.. :D

Sebagian temen-temen sih banyak yang menyayangkan hal ini. Katanya FCahyani itu udah melekat banget sama aku. Terhura (bukan typo) deh..

Sekarang sih aku udah ikhlas buat ngelepas ID itu, dan sedang berjuangan buat membangun imej si xfauziahx ini :") Brand baruuuuuu~~~

Walaupun kalian para follower-ku tersayang masih asing dan kadang suka salah mention tapi tetep berjuang yaa buat nginget-nginget xfauziahx (penting banget?) Hahahahhaa.. Aku yakin kok kalo udah 3 tahun, kalian pasti terbiasa sama xfauziahx (lama yaa) kkkkk :*

Peluk cium dari xfauziahx ~~~~


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -