Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Sabtu, 12 Januari 2013


Jung Yong Hwa as Lee Shin :3

Sepertinya hampir semua teman-temanku tau kalau aku suka Korea. Ya, negeri ginseng itu sudah mencuri perhatianku sejak tahun 2007 . Awalnya aku hanya suka dramanya. Indah yang sederhana.. 

Tapi tak jarang aku juga menyukai lagu-lagu pelengkapnya. Biasa disebut original soundtrack.. 

Belum lama ini aku baru saja menonton drama Korea berjudul Heartstrings. Drama itu keluar tahun 2011 dan sempat diputar di salah stasiun televisi juga. Tapi aku selalu tidak punya waktu untuk menonton.. 

Suatu hari aku ke toko CD&DVD dan menemukan drama itu. Aku mendapatkannya dan membawanya pulang bersama.. 

Ada 15 episode dan masing2 berdurasi +/- 1 jam. Aku mulai menonton dari pagi sekitar jam 8 dan selesai dini hari.. 

Apa yang menarik dari drama ini? Aku suka semuanya. Latarnya, alurnya, karakternya, pemerannya, konfliknya, kisah cintanya, komedinya, seninya, lagu dan musiknya. Semuanya.. 

Berlatar di sebuah kampus Seni Budaya dengan dua tokoh utama yang berada di dua jurusan yang bertolak belakang. Lee Shin (diperankan Jung Yong Hwa) dari Departemen Musik Terapan dan Lee Gyu Won (diperankan Park Shin Hye) dari Departemen Musik Tradisional.
Lee Shin menyukai dosen dari Departemen Seni Tari, Jung Yoon Soo. Tapi cintanya tak berbalas. Kemudian Shin mulai dekat dengan Gyu Won setelah insiden taruhan yang dimenangkan Shin. Gyu Won yang kalah harus menjadi budaknya selama satu bulan..
Untuk memperingati hari ulang tahun kampus yang ke- 100 , diadakan pementasan.. 

Ah sepertinya akan panjang kalau aku ceritakan semuanya :p
Pokoknya selama proses audisi, latihan sampai hari pementasan itu tiba banyak sekali tawa, tangis, kesal, dan haru.. 

Oh ya, Yang membuat aku tertarik untuk menonton drama ini (sebelum tau isi ceritanya) adalah karena Yong Hwa dan Shin Hye yang memerankan. Mereka berdua sebelumnya pernah bermain dalam drama You're Beautiful. Salah satu drama favoritku.. 

Tapi di drama itu aku sama sekali tidak 'melihat' Jung Yong Hwa yang berperan sebagai Kang Shin Woo. Beberapa teman dekatku mungkin tau kalau aku mencintai Hwang Tae Kyung (diperankan Jang Geun Suk). Dia sangat mempesona sampai aku tidak bisa melihat Shin Woo.. 

Nah! Di drama Heartstrings ini aku benar-benar melihat sosok Yong Hwa. Dia begitu kharismatik. Begitu keren ketika bernyanyi dan memainkan gitarnya. Begitu lucu gigi kelincinya. Begitu hangat senyumnya. Begitu baik memperlakukan wanita yang ia cintai.. 

Pokoknya selesai menonton drama Heartstrings, aku melihat pangeran yang lain. Jatuh cinta juga dengan soundtrack-soundtrack-nya. Lovable.. 

Ada beberapa kesamaan antara Lee Shin dan Shin Woo:
1. Namanya mengandung kata "Shin"
2. Baik Lee Shin ataupun Shin Woo, keduanya memiliki cinta sepihak. Kalau Lee Shin mencintai sang dosen tari tapi tak berbalas, sama halnya dengan Shin Woo yang mencintai Go Mi Nyu (diperankan Park Shin Hye) tapi tak berbalas juga. Mi Nyu mencintai Tae Kyung..
Ah Yong Hwa, suka saja padaku. Maka aku akan membalasnya.. ^^
Rupanya di drama Heartstrings ini Yong Hwa berhasil mendapatkan Shin Hye karena tidak ada Geun Suk di sana. Kkk...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -