Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Selasa, 08 Januari 2013

Twitter-ku di-block Bara. Kenapa ya? Aku juga masih bingung sampai saat ini. Ketimbang seorang follower yang aktif me-retweet dan me-reply twit Bara, aku hanya penikmat saja.. Aku suka kicauannya. Manis. Walau kadang dia terkesan sedikit tempramen.. Dia suka meluapkan kekesalannya.. 

Sejak aku follow akun twitter-nya Bara (@benzbara_), mungkin hanya 2-3 kali aku mention dia. Aku pikir tidak ada kata-kata yang buruk. Yang menyakiti hatinya. Bagaimana bisa? Bahkan aku datang ke acara talkshow 'Kata Hati'-nya tempo hari di Gramedia Mega Bekasi Mall. Yaa walaupun aku tidak memiliki novel Kata Hati-nya.. Tapi aku punya Cerita Hati. Ehem.. 

Tadi pagi sih aku sempat menanggapi salah satu kicauannya. Itu karena ia terlalu pagi untuk menebar kekesalan di dunia maya. Entah apa yang membuat dia kesal pagi itu. Aku hanya me-reply kicauannya begini, "Mas Bara masih pagi jangan kesel-kesel gitu ah :)". Ada emoticon smile pula di sana..


Hahaha.. Sudahlah. Mungkin dia tidak sengaja. Mungkin dia ingin mem-block seseorang yang lain tapi malah mengklik akunku. Mungkin Twitter sedang error sehingga akunku ter-block. Mungkin pagi itu ia terlalu kesal hingga mengklik apa saja. Oke ini tidak terlalu logis. Tapi mungkin juga aku yang salah dengan balasan kicauan sok tau seperti itu. Mungkin.. Terlalu banyak mungkin.. 

Tapi jika mem-block akun itu memang ditujukan kepadaku, ada sedikit senang. Setidaknya dia membaca kicauanku. Walaupun pesannya tidak sampai.. Rupanya aku gagal mengkomunikasikan sesuatu. Hahaha..
Ah iya. Tadi aku sempat kesal. Tapi sudahlah..
***
Untuk seorang follower yang bahkan tak pernah bertegur sapa, tulisan ini agak berlebihan.. Tapi hanya ini yang bisa aku lakukan. Aku tidak bisa meluapkan kekesalan di Twitter. Walaupun aku ingin.. Hihi.. Karena hal itu akan merusak mood seseorang yang membacanya. Tidak boleh menebar keburukan, kan? 

Kalau aku lebih suka meluapkan kekesalan dengan menuliskannya lalu di-publish ke akun yang tidak ada yang membaca.. Kalo di blog ini mungkin hanya 1 atau 2 orang :p
Hmm mungkin karena ini kali pertamanya aku di-block seseorang jadi terasa kaget. Aku akan membiasakannya :p
Wah hebat juga yaa.. Orang pertama yang mem-block akun twitter-ku adalah seorang penulis, Bernard Batubara. Suatu kehormatan.. ^^ 

--- Terlalu berlebihan kah aku menanggapinya? Memang.. Tapi biar saja :p

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -