Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Kamis, 10 Januari 2013


Kali ini aku linglung. Keluar dari kampus seharusnya aku bisa langsung naik angkutan umum berwarna merah bernomor 11 itu. Tapi kali ini aku linglung.

Angin berhembus kencang sekali beberapa hari terakhir ini. Membuat awan lebih cepat berarak. Mungkin angin juga yang membawaku ke tempat ini. Halte yang tepat berada di sebrang kampus..

Masih siang. Mungkin tak harus secepat ini untuk pulang, pikirku. Ingin pergi ke suatu tempat. Membeli buku atau DVD. Ah, tapi aku harus berhemat. Akhirnya kuputuskan untuk duduk-duduk saja di halte. Melihat orang, kendaraan, dan awan yang berlalu lalang..

Dengan earphone yang menggantung di kedua telingaku, mengalunkan lagu-lagu Korea kesukaanku, aku menikmati siang yang begitu cerah dan berangin. Tidak panas. Tak kurasakan polusikendaraan bermotor. Mungkin terbang cepat dibawa angin..

Kadang mengutuki diri sendiri mengapa tak tau tempat yang lebih nyaman untuk menikmati siang ini. Seperti hamparan rumput hijau yang sepi dengan beberapa pohon besar untuk bersembunyi dari sengat matahari..

Atraksi langit menyita perhatian mataku. Cepat sekali berubah. Cukup lama kau duduk di sana. Lapar dan bosan mulai menghampiri. Hingga awan hitam mulai mendominasi langit, aku merasa terusir. Seakan menyuruhku untuk meninggalkan tempat ini. Baiklah akan kuturuti. Sebelum naik angkutan merah nomor 11 itu, aku sempatkan membeli gorengan di samping halte..

Langit siang itu..


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -