Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Senin, 15 Oktober 2012

Lagi tergila-gila sama boyband asal korea yang satu ini. Sebenernya sih tau BIGBANG udah dari lama dan MV yang pertama aku liat itu Last Farewell di tahun 2009..
Waktu itu aku ga terlalu ngeh sama boyband Korea. Aku lebih tertarik sama drama Koreanya..


Tapi sejak negara api menyerang *eh* sejak kuliah maksudnya >,<\/ aku mulai suka nih sama boyband yang satu ini. Tepatnya sih waktu aku liat MV Haru Haru.. Yang namanya G-Dragon itu guantenge puoooollll *nose bleeding*

Aura dia di MV Haru Haru tuh keluar banget. Ganteng dehh.. Kyaaaaaahhh~~~~



Nah! Sejak liat MV  itu aku mulai nyari tau lagu-lagu BIGBANG yang lain..

Yeah, my heart just taken by him :")

Dari kelima personil BIGBANG yang lain aku sukanya G-DRAGON aja. Yang lain juga ganteng-ganteng kok :">
Seung Ri
Daesung

Taeyang


TOP

Tuh ganteng-ganteng kan? Selain ganteng, mereka juga suaranya oke-oke plus bisa ngedance kece abis!
Nah! Jumat-Sabtu (12-13 Oktober 2012) kemaren tuh mereka ngadain Alive Galaxy Tour di Mata elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta..
Tapi sayangnya aku ga bisa nonton :"( Aaaahhh nyesel!! Padahal mereka keren banget! Stage act-nya itu loh keren banget :"( Pokoknya tahun depan kalo mereka konser lagi di Indonesia, aku harus wajib kudu nonton mereka :"D
Nabung yuuuuukkk~~~~
Kecups Oppas BIGBANG :***

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -