Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Senin, 21 Mei 2012


Di postingan kali ini aku mau cerita soal 'Rumah'. Rumah sebagai 'House' bukan 'Home'..

Aku lahir di Bekasi. Saat itu keluargaku tinggal di sebuah rumah di kawasan Jatimulya-Bekasi.. Itulah rumah pertamaku. Walaupun hanya 8 bulan aku dapat tinggal disana. Itupun aku tidak ingat, karena masih sangat kecil untuk dapat mengingat..

Saat aku berusia 8 bulan, keluargaku pindah ke Indramayu, kampung halaman Ayahku.. Di Indramayu, aku dan keluargaku tinggal di rumah Nenek dan Kakekku..


Saat aku berusia.... Hmm tunggu! Aku sedang mengingat..
Oh sial! Aku tidak ingat.. Baiklah! Akan aku tanyakan pada Ibuku..

Hmm katanya beliau juga lupa-lupa ingat. Mungkin saat sekitar aku kelas 1,2, atau 3 SD -___-a
Yup! Saat aku kelas 1,2, atau 3 SD, aku dan keluargaku kembali pindah rumah. Tidak jauh. Hanya di samping belakang (?) rumah Nenek dan Kakekku..

Hanya 3 tahun aku dan keluargaku tinggal di sana. Setelah itu kami kembali tinggal di rumah Nenek dan Kakekku..

Saat kelas 3 SMK, aku dan keluargaku kembali pindah. Kali ini sedikit lebih jauh walau masih satu desa.. Di hunian yang baru ini aku lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersantai. Karena aku sudah UN dan tinggal menunggu informasi beasiswa yang sudah aku ajukan..

Pengajuan beasiswaku di Universitas Islam 45 Bekasi diterima. Alhasil aku harus pindah ke Bekasi. Aku tinggal di rumah saudaraku yang dekat dengan kampus..

Selang beberapa bulan setelah kepindahanku ke Bekasi, keluargaku juga pindah, tetapi ke Tangerang.. Itulah hunian terakhirku hingga saat ini.. ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -