Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Rabu, 05 Desember 2012

Pasca pindah ke Tangerang, aku punya peliharaan yang mendatangkan dirinya sendiri. Dari dulu sampe sekarang peliharaan ga pernah berubah. Selalu Kucing. Engga di Indramayu engga di Tangerangg pasti ketemunya kucing lagi kucing lagi..
Yap! Kucing ini dateng sendiri tanpa diundang ke kediaman baru keluargaku di Tangerang..
Kalo aku sih bilangnya ini generasi pertama. Karena bakal ada generasi-generasi berikutnya :D
Yuk cekidot gimana kucing-kucingku ini beregenerasi..

Ini Kucing yang tanpa diundang dateng ke rumah.. Generasi Pertama
Ga lama kemudian Kucing ini hamil alias mengandung bakal kucing yang lucuk-lucuk.
Dan violaaa lahirlah empat anak kucing ^w^
Aku lupa nih gimana cerita melahirkannya, soalnya udah lumayan lama.. Yang jelas kakak aku yang ngurusin mereka sampe lumayan gede dan dibikinin kandang kucing di samping rumah..

Generasi Pertama dengan anak-anaknya (Generasi Kedua)
Inilah mereka yang sangat unyuk! Tapi aku ga punya foto salah satu yang warna item yang lagi sendirian :(

Generasi Kedua waktu masih baby
Mereka ternyata cepet banget tumbuh..

Generasi Kedua waktu masa kanak-kanak
Tapi belum sempet aku liat mereka tambah gede, mereka menghilang satu per satu. Kenapa? Rumor yang beredar dari para tetangga sih kemungkinan mereka di makan musang :(
Yang pertama ilang itu si Item 1. Besoknya si Oren. Besoknya lagi si Item 2 :( Berturut-turut..
Yang tersisa hanya si Belang.. Sampai tulisan ini di-post, si Belang masih hidup..

Setelah melahirkan lima anak pertamanya, Generasi Pertama hamil lagi..
Tapi gatau kenapa, pas ngelahirin, si Generasi Pertama ini  malah makan semua anaknya. Ada lima padahal :(
Awalnya akau ngira kalo si GP ini lagi bersihin darah sama ari-ari yang masih nempel di tubuh anak-anaknya. Tapi lama-kelamaan aku denger suara 'kriukk kriukk'. Dan ternyata si GP lagi makanin anak-anaknya :(
Aku punya foto-fotonya, tapi gamau aku share..

Karena perilakunya yang rada-rada itu, si GP dibuang entah kemana :(

Sekarang tinggal si Belang yang masih ada di rumah.. Dia Generasi Kedua yang tersisa..
Karena si Belang betina, jadi dia bisa hamil..
Lucuk deh dia waktu hamil..

si Belang dari Generasi Kedua hamil
Malam ketika si Belang akan melahirkan, dia panik banget. Gelisah..
Mondar-mandir terus. Tiduran juga rasanya kayak ga nyaman gitu..
Sampe ngantuk aku nungguin dia lahiran eh ga lahir lahir..
Dan akhirnya pas pagi si Belang udah sama kelima anaknya..
Kata mamah (yang  ngebantu persalinan si kucing) si Belang melahirkan di kasur. Darahnya sampe ke kaki-kaki aku. Tapi aku sama sekali ga ngerasa -___- Mamah juga katanya udah ngebangunin aku berkali-kali tapi selalu gagal -___- dasar kebo!
Dan ada korban. Mati satu anaknya :(

si Belang (Generasi Kedua) dengan anak-anaknya (Generasi Ketiga)
Karena si Belang ini udah melahirkan, aku jadi manggil dia 'Ibu'. Hahaha
si Ibu udah terbiasa di dalem rumah, sampai melahirkan puh di kasur -___- jadi pas dipindahin ke luar rumah, dia gamau. Akhirnya dia malah mindahin lagi anak-anaknya ke dalem rumah dengan cara menggigit punggung leher (menggendong) anaknya. Anak-anaknya itu kan masih kecil-kecil, jadi gigitan si Ibu itu malah melukai anaknya :( ga lama kemudian anaknya yang warna oren meninggal :( Tinggal tiga deh anaknya..

How sweet..
Kembali aku harus meninggalkan mereka karena mudik ke Indramayu..
Mamahku sampe nitipin mereka (kucing) ke tetangga biar diurusin :p
Tapi sepulangnya kami dari Indramayu, aku mendapat kabar buruk. Ternyata salah satu dari mereka ada yang meninggal. Katanya kedinginan :( Tinggal dua sekarang..

Tuh kan.. Mereka tuh akrab banget sama kasur..
Suatu ketika aku pulang ke Tangerang, aku dapet kabar buruk lagi. Salah satu dari mereka ada yang mati. Kata Mamah kelindes mobil :"(
Tinggal satu akhirnya..

Aku namain Generasi Ketiga yang tersisa ini si Blacan. Soalnya dia galak banget.. dielus dikin langsung nyakar. Dipegang dikit langsung gigit -___- Persis kan kayak sifat Blacan (Kucing Hutan) yang liar..

with si Blacan
Dan.... si Ibu hamil lagi rupanya..
Melahirkan enam anak pada 22 Oktober 2012. tepat satu hari setelah hari kelahiranku.. :D
Yak inilah Generasi Ketiga session dua..

Warna mereka bagus-bagus loh.. ^^

Belum lama ini salah dua dari mereka mati. Yang satu kelindes motor yang satu lagi kedinginan..
Kayaknya penyebab kematian kucing-kucingku itu-itu aja yak.. Kalo ga kedinginan ya kelindes -___- Soalnya kan sekarang musim ujan dan mereka itu ga diizinin sama bokap buat tinggal di dalem rumah :(

Demikian silsilah kucing-kucingku pasca tinggal di Tangerang.. Banyak sedihnya deh kayaknya -___-v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -