Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Sabtu, 18 Mei 2013


cr: edoding


Hai.. Hallo.. Apa kabarnya hari ini? Kalo gue sih baik. Lagi happy banget malah.. Yah seenggaknya itu jawaban gue kalo kalian juga nanya balik kabar gue.. Hahaha

Gue happy karena abis dateng ke acara talkshow-nya Bena di Gramedia Mega Bekasi Mall tadi siang. Hehe..

Akhirnya gue bisa ketemu langsung sama salah satu inspirator dan penulis favorit gue, Benazio Rizki Putra alias Benakribo. Sebelumnya, gue udah liat dia langsung sih di acaranya SMAN 1 Bekasi beberapa hari yang lalu. Tapi waktu itu gue kedapetan tempat paling belakang jadi nggak jelas ngeliat Benanya. Terus juga acaranya sebentar banget jadi nggak puas..

Tuh jauh banget kan?
Kali ini? Wah jangan ditanya. Jelas banget! Deket banget! Puas banget! Secara ini acara emang eksklusip (pake “p”) dan dibuat khusus untuk pembaca Benabook. Gue pikir setelah talkshow di SMANSA tempo hari, nggak bakal ada talkshow Benabook lagi. Tapi ternyata ada :”) Thankyou Bukuneeee~~~

~~~


Gue dateng intime, sekitar jam 10.45. Padahal acaranya mulai jam 11.00. Pas sampe, ternyata karyawan gramed baru pada nyiapin tempat talkshow. Masangin backdrop, x-banner, sama nata meja dan kursi. Karena tempatnya masih diberesin, gue masuk gramed buat nemuin Anggi. Yup, gue janjian sama dia buat dateng ke acara ini.

Tempat talkshow udah beres, gue sama Anggi pun duduk di kursi yang udah disediaiin. Karena kursi barisan pertama udah diisi sama yang lain, gue sama Anggi jadinya duduk di deretan kedua.

Tik tok tik tok.. Udah jam 11.15 Bena belum juga nongol. Tapi gue sih udah ngeliat orang yang kayaknya dari tim Bukune atau temennya Bena. Soalnya dia sibuk megangin mic. Bukan, dia bukan krayawan gramed, soalnya nggak pake seragam. Heuheuu..

Suasana di depan Gramedia sebelum Bena dateng
Orang itu bawa-bawa mic terus macam MC. Terus bawa salah satu mic ke sebuah tempat makan yang ada di depan gramed. Feeling gue, Bena ada di sana..

Ternyata cowok tadi beneran MC-nya :p Dia pun nyapa dan sedikit basa-basi sama penonton terus bareng-bareng manggil Bena. Nah! Bener kan bena keluar dari tempat makan itu. Rambut kribonya emang jadi pusat perhatian deh xD Benanya unyu banget pake baju kuning dengan tulisan Nobita :D

Bena minta maaf karena dateng telat. Katanya semalem dia abis nonton teaternya JKT48 jadi masih mimpi-mimpi indah gitu jadinya kesiangan deh.. xD

Bena in action
Si MC –yang gue nggak tau namanya siapa karena dia nggak ngenalin diri– mulai nanya-nanya soal Benabook ke Bena. Bena pun langsung cerita dari A sampai Z soal buku perdananya itu. Gue sama Anggi sibuk jeprat-jepret xD

Talkshow-nya hidup. Walau sekali-kali si MC bikin suasana jadi garing xD

Bena and MC (nggak tau namanya --v)
Sekitar satu setengah jam ngomongin luar dalemnya Benabook, lanjut sesi tanya jawab. Yang nanya lumayan banyak, salah satunya Anggi. Dia nanya ada rencana buat buku kedua apa enggak. Terus Bena jawab katanya ada. Wah nggak sabar nunggu buku kreatif dari Bena lagi..

Ada juga yang nanya gimana ceritanya Bena ketemu Vendry (pacarnya Bena sekarang). Hahaha sumpah ini pertanyaan kepo abis dan OOT (out of topic). Padahal di Benabook itu diceritain jelas banget walaupun pake nama samaran :p

Tiga penanya yang beruntung dapet goodybag dari Bukune. Si Anggi bete karena dia nggak dapet. Hahaha..

Ini dia mereka yang beruntung :D
Acara berlanjut ke booksigning. Banyak yang mulai ngantri buat dapetin tandatangannya Bena plus foto bareng Bena. Gue? Bingung. Gue bingung mau ikut ngantri apa enggak. Soalnya Benabook gue udah ditandatangin Bena. Hehe.. tapi kata Anggi ngantri aja trus minta tandatangan lagi yang banyak -___- Akhirnya gue pun ikutan ngantri pas antrian udah nggak terlalu panjang.

Eh iya, Vendry dateng ke acara ini ternyata. Orangnya lucu, kecil imut gitu.. Pas booksigning, dia nyamperin Anggi buat difoto soalnya Anggi pake sepatu dari iwearbanana. So lucky..

~~~

Gue deg-degan masak pas nyamperin Bena. Dalem hati gue “Oh my God! I’m shaking!! I’m shaking!!” Iya loh gue gemeteran. Hahaha lebay yak..

Karena nama acara ini “Ngobrol Bareng Babang Bena! BENABOOK. Do What You Love, Love What You Do” gue minta tandatangan Bena lagi di halaman 257 :)

Saya minum punya DUA! xD
Abis tandatangan, foto bareng Bena deh :p Thankyou banget buat Anggi yang udah motion :D Mana fotonya? Masih di kamerenya Anggi. Lol..

Shakehand sama Bena, trus pulang deh.. Huwaaa seneng banget hari ini..

Thankyou buat Bukune yang udah ngadain talkshow ini. Special thanks buat Bena yang udah nyempetin dateng ke Bekasi (lagi) buat nyapa pembaca Benabook dengan talkshow bukunya yang superb! Jangan bosen main ke Bekasi yak :p dan ditunggu buku keduanya :D

Nggak lama setelah acara selesai, Bena nge-twitpic foto ini.. Sayang gue udah pulang jadi nggak ada di foto ini :"D

cr: benakribo
Selain itu, Bena juga update di akun Instagramnya.. Foto ini diambil saat acara baru dimulai. Coba cari gue yang mana? :p

Bena's Instagram update


--- Maaf yaa fotonya pada nge-blur dan nggak jelas. I'm shaking! I'm shaking!! Lol---

{ 2 Comment... read them below or Comment }

  1. Wow... Bisa foto bareng, Bena... Aku kapan ya... :p

    Kalo aku sih pangen juga, tapi lebih pengen foto bareng Poconggg... :D

    Jadi pengin beli BenaBook, cuma mahal banget, jadi masih nabung... Maklum orang kere...

    Kenalin, namaku Rama... :)

    BalasHapus
  2. Salam kenal, Rama..
    Makasih udah mampir ke blogku :)

    BalasHapus

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -