Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Kamis, 29 Agustus 2013





Uhuk! Check! 1 2 3..

Ehem..

Hm…




Hai..





Lama banget ya aku gak bikin postingan. Saking lamanya, sampe kaku gini mau nulis ngetik apaan.

Jadi kemaren-kemaren itu gue sibuk banget sama kegiatan perkuliahan. Sibuk bikin proposal magang, UAS, persiapan KKN, dan hal-hal lain yang ngeribetin.

Tapi sebagai blogger amatir, mau gak mau gue harus konsisten buat (paling enggak) sebulan sekali bikin postingan di blog. Dan kalian tau apa? Ini udah di penghujung bulan Agustus dan belum ada postingan sama sekali. Yah mungkin ini bakal jadi postingan satu-staunya selama bulan Agustus 2013 heuheu.

Hmm enaknya cerita apa ya kali ini?

Oh ya! Ngomong-ngomong, ini udah hari keempat gue KKN loh. Tapi gue gak mau cerita sekarang haha nanti aja deh seminggu sekali (insya Allah) gue posting di sini. Ingetin yak :p

Jadi hari ini cerita apa dong?

Gue mau ngeluh aja deh hari ini. Boleh kan? Boleh dong..

Gak berasa sekarang gue udah masuk semester tujuh. TUJUH! Gila semester tua -___- di semester ini cuma ada dua mata kuliah. Kuliah Kerja Nyata (KKN) sama Praktek Profesi atau magang. Sekarang KKN udah mulai dan bakal berjalan selama lebih kurang satu bulan. Habis itu lanjut di bulan Oktober, gue harus mulai magang. Nggak harus juga sih. Maksudnya bisa mulai November atau bahkan Desember, yang jelas waktu yang dikasih buat kesempatan magang cuma mulai dari bulan Oktober sampai Desember.

Gue sendiri belum dapet tempat buat magang. Udah ngajuin di salah satu media online gitu tapi belum ada tindak lanjut (?)

Jadi sekarang lo bingung tempat magang, Zi?

Nggak juga sih haha. Belum maksudnya :p mungkin nanti kelabakannya kalo udah mepet-mepet. Astaghfirullah jangan sampe deh gue jadi deadliners lagi -___- masalahnya ini magang. Nggak bisa mepet-mepet waktunya. Kecuali kalo gue mau magang di tempat nenek moyang gue xD

Selain magang, gue juga ada masalah nih sama sjgdtfsbdskripsijghfefrv.

-_____________________________________________________________-

Gue bingung itu sjgdtfsbdskripsijghfefrv mau gue selesaiin semester ini apa enggak. I’m too busy with KKN and Magang, ya know? << sok inggris beud~ Ngomong-ngomong tentang “sok inggris”, sekarang, gue kalo lagi fangirling di Twitter suka pake bahasa inggris padahal grammar naudzubillah kacaunya xD Hmm apa ya? Bukannya sok-sokan sih, tapi lebih enak aja gitu :p

Oooo balik lagi ke sjgdtfsbdskripsijghfefrv. Jadi yaa gitu deh.. gue bingung mau diselesaiin semester ini apa enggak. Soalnya mesti ngulang dari BAB I walaupun proposal gue udah selesai dan udah ada nilainya tapi……………………………..susah nih ngomong ngetiknya.

Ya gitu deh ya pokoknya. Hahahaha..

See ya hari minggu! Kalo gue inget dan sempet buat posting :D 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -