Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Sabtu, 14 September 2013



Akhirnya bisa posting lagi :D Bukan karena masalah teknis kok gue gak bisa posting, tapi  beberapa minggu ini gue emang sibuk banget. Sebenernya banyak, enggak banyak juga sih, cuma tiga postingan yang udah gue coba bikin tapi gak pernah kelar. Semuanya nanggung.

Padahal gue udah janji sama diri gue sendiri buat posting di blog seminggu sekali selama masa KKN ini. Tapi apa ada daya gue terlalu sok sibuk.

Udah hampir tiga minggu nih gue ngejalanin program KB KKN alias Kuliah Kerja Nyata. Kalo kata Sule sih KKN itu Kuliah Kerja Niat, kalo gak niat ya gak jadi. Hahaha tapi bener juga sih :p

Selama tiga minggu ini gue ngapain aja ya di tempat KKN? Anyway, gue KKN di Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Udah pernah gue sebut belum sih di postingan sebelumnya? Gue lupa saking lamanya itu postingan.

Pengalaman? Pastinya banyak banget yang gue dapet selama KKN.

Gue kenal sama orang-orang baru yang mungkin selama ini gak pernah terlintas di pikiran gue. Orang-orangnya itu bukan cuma mahasiswa yang beda fakultas dari gue tapi masyarakat tempat gue KKN juga. Kebanyakan sih Ibu-ibunya. 

Gue lagi males berkata-kata nih. Gue kasih liat foto-foto kegiatannya aja yak! :D





Ternyata lebih banyak foto narsisnya ketimbang foto kegiatannya hehe. Yang itu belum seberapa loh. masih banyak lagi sebenernya. Itu sengaja gue pilih yang ada guenya bagus-bagus xD

***

Gak berasa KKN seminggu lagi kelar. Iya, Jumat depan semua mahasiswa KKN bakal pulang ke rumah masing-masing. Ada perasaan seneng tapi agak sedih juga sih. Dari hari pertama KKN gue udah memprediksi kata-kata ini “Gue pasti bakal kangen masa-masa KKN”. Dan kadang, gue udah mulai kangen, padahal kelar juga belum nih KKN :p

Sejak hari pertama KKN, gue gak pernah ngeluh soal KKN ini. Hmmm pernah sih tapi gak pernah disebar di media sosial :p Lagipula yang gue keluhin cuma satu. Badan gue yang gatel-gatel karena air di sini yang kurang bagus. Selebihnya sih oke-oke aja. Masalah jauh dari ortu, gue udah biasa. Nyuci baju sendiri? Biasa.. Tidur rame-rame? Pernah gue waktu pesantren-pesantrenan xD

And yes I'll gonna miss this moment..

Selesai KKN gue bakal lanjut magang. Ketemu orang-orang dan suasana baru lagi. Yang ini pasti lebih banyak pengalamannya. Excited tapi agak takut juga…
Ngomongin magang, gue udah diterima loh di Republika Online :D tinggal fiksasi tanggal mulai magangnya aja.. Doain gue biar lancar semuanya :) Gue doain juga buat yang baca postingan ini semoga semua urusannya dilancarin haha Aamiin..

 ----------------

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -