Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Jumat, 20 September 2013



Saat ini. Saat aku menuliskan ini. Aku tak lagi berada di rumah KKN. Rumah yang selama kurang dari satu bulan aku tinggali bersama kawan-kawan baru.

Ya, hari ini adalah hari penarikan mahasiswa KKN dari Kelurahan Bahagia. Tepatnya pagi tadi, sekitar pukul 10.00 kami sudah berkumpul di Aula Kelurahan Bahagia. Pikuk. Semua sibuk. Ada yang repot dengan barang bawaan. Ada yang melepas rindu dengan teman yang selama satu bulan ini terpisah karena beda kelompok. Ada pula yang sibuk dengan isi pikiran masing-masing. Aku? Mungkin ketiga-tiganya.

Merasa senang dan  sedih di saat yang bersamaan. Semuanya pasti senang karena akan pulang ke rumah, berkumpul dengan keluarga, dan melakukan aktivitas seperti biasa.

Sebagian orang merasa sedih karena harus berpisah di saat sudah mulai terbiasa. Ah manusia..

Berelukan, berjabat tangan, berfoto bersama, dan ucapan perpisahan serta doa menjadi hal paling mengharukan selama masa KKN..

Kita pasti akan merindukan masa-masa ini. Tapi aku juga percaya ini bukan perpisahan untuk selamanya. Kita masih dalam satu kampus yang sama, sudah pula bertukar nomer ponsel, alamat Facebook dan Twitter.. Kita sangat dekat.


Terima kasih atas 26 hari yang sangat berharga.. Menyenangkan dan penuh suka cita serta sedikit duka..

Selamat malam dan selamat beristirahat, teman-teman :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -