Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Selasa, 01 Oktober 2013



source: picturescafe.com

Weeheey! Udah Oktober aja nih. Gimana September kalian? Mulus? Semulus make up-nya Nikita Willy ga? Eeehh..

Kalo gue sih.. yaaa… seperti yang kalian udah tau (kalo baca postingan gue sebelum-sebelumnya), KKN dan mengurus segala printilan-printilannya. Hmm gue gak mau bahas itu ah, udah lewat dan udah pernah dibahas juga :p

Ah~ Gue paling suka kalo udah masuk bulan Oktober. Bulan favorit gue.. Jelas karena gue di lahirkan di bulan ini hehe..

Bukan cuma karena itu sih. Tapi bulan Oktober tahun ini tuh emang special banget. Bakal banyak momen-momen berharga yang hadir di hidup gue. Tsaahh..

Yang paling deket sih Sidang KKN. Eh ini bisa dibilang momen berharga gak ya? -__-a Bisa jadi lah yaa~

Setelah itu, per tanggal 3 Oktober, gue bakal resmi jadi Mahasiswa Magang di Republika Online.. Whoaa magang!! >,<

Selain itu, di bulan ini juga kakak gue bakal nikah :’)

Nah! Yang paling bikin gue happy sama bulan Oktober tahun ini adalah gue bisa beli Albumnya G-Dragon di Gramedia!! FYI aja, kalo sekarang YG Entertainment bekerja sama dengan Trinity Optima Production (Label Musik Indonesia) untuk distribusi album-album artis YGE ^_^ Jadi gue gak perlu repot-repor order Albumnya ke Korea. Ya walaupun gue gak pernah sih :p Gak pernah karena emang gue ngerasa itu ribet (aih sepik bilang aja gak ada duit xD).

Ah yang penting bulan ini gue bakal punya albumnya GD~~ Kalo ada rezeki, mau beli albumnya Seungri juga >,< Yampun ini momen langka banget! Gue bisa dengan mudah dapetin itu (asal ada duitnya). Dan semoga kerja sama YGE sama Trinity ini selamanya, biar gue gampang beli album mereka. Dan yang paling penting adalah semoga artis-artis YGE jadi sering ke Indonesia. Muahaha… *liat kantong* *nangis*

Eh iya, salah satu band Korea favorit gue, CNBLUE juga bakal konser loh tanggal 15 Oktober nanti. Tapi……masalahnya masih sama, fulus.. T__T Sebenernya si banyak yang ngadain kuis yang hadiahnya tiket Blue Moon (nama konser CNBLUE) tapi kok gue males banget yaa.. hmm..

Anyway, ternyata di Korea lagi musih gugur loh. Hmm mungkinbukanKorea aja. Gue gak pernah ngeh kalo setiap Oktober itu ternyata lagi Autumn. Sebelumnya, saat gue jatuh pada musim ini, gue gak pernah tau kalo itu di bulan Oktober. Sekarang semuanya memiliki keterikatan #apasih.

Suatu hari nanti, di bulan Oktober saat musih gugur, gue harus ada di Korea. That’s my big dream..

Aaa October.. how much I Love yaa~ Welcome Happiness *^^*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -