Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Sabtu, 19 Oktober 2013



­

Grupband asal Korea CNBLUE menyempatkan diri untuk hadir di acara experience langsung Samsung Galaxy Note 3 dan S4 karena mereka merupakan icon dari produk tersebut. Kehadiran mereka di Samsung Experiental Shop (SES) Mall Kota Kasablanka disambut meriah para penggemarnya yang biasa disebut Boice. 

Acara dimulai pukul 14.00, namun sejak pukul 10.00 pada Jumat (18/10) sudah banyak Boice yang datang untuk menunggu. Mereka dipersilahkan hadir dan tidak dipungut biaya, akan tetapi mereka hanya bisa menyaksikan idolanya dari luar, di tempat yang sudah disediakan.

Syifa Fauziah dan Indri Fatika yang merupakan Boice asal Jakarta Timur merasakan bagaimana susahnya untuk melihat sang idola, “penuh perjuangan banget ya karena acaranya gratisan jadi banyak peminatnya.”

Seorang Boice asal Depok, Rifka Amanda sudah menunggu idolanya sejak pukul 11.00 merasa cukup puas dengan acara tersebut, “Tadi sih harapannya mereka agak lama di sini tapi ternyata cuma sekitar 10 menit. Tapi puas karena CNBLUE-nya nyapa Boice. Puas banget deh pokoknya.”

CNBLUE yang memiliki empat personel, yaitu Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk, dan Lee Jung-shin ini menyapa fans dengan hangat, selalu tersenyum dan melambaikan tangan kepada fans yang langsung disambut dengan teriakan. Tak heran jika grupband ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Acaranya yang sangat singkat ini hanya diisi oleh sesi foto CNBLUE dengan produk-produk Samsung dan beberapa pemenang yang sudah mengikuti kuis yang diselenggarakan Samsung sebelumnya. Para pemenang berkesempatan untuk handshake dan berfoto bersama personel CNBLUE.
Grupband beraliran rock ini juga akan menggelar serangkaian tur dunianya yang bertajuk “BLUEMOON World Tour” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (19/10).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -