Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Kamis, 26 Mei 2011

Aku, Coklat, dan Es Krim
Aku sangat menyukai mereka. Coklat dan Es Krim. Mereka manis. Selalu membawa kebahagiaan. Aku sangat menyukai mereka.

Aku mempunyai dua orang sahabat. Seorang laki-laki dan seorang perempuan. Mereka Coklat dan Es Krim ku..

Aku sangat menyayangi mereka. Mereka menghilangkan kesedihanku. Dan mengingatkanku akan sebuah kebahagiaan. Tapi Aku sedih jika Aku tidak bisa membuat mereka bahagia ketika mereka sedih..


Cokalat dan Es Krim seperti tidak bisa dipisahkan lagi. Mereka adalah satu kesatuan. Aku senang jika mereka bahagia. Karena Aku tahu Coklat mencintai Es Krim.

Aku hanya berharap mereka tetap menjadi Coklat dan Es Krim ku. Tidak melupakan Aku. Nanti siapa yang akan membuatku kembali tertawa jika bukan mereka?

Oh Dunia, Aku sangat suka berteman dengan Coklat dan Es Krim..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -