Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Sabtu, 11 Juni 2011


Lagi dengerin lagunya Taylor Swift yang judulnya Love Story. Lagu itu nyeritain kisah Romeo sama Juliet.. Terus jadi kepikiran sesuatu, dan saya tuangkan disini.. :)

Romeo, take somewhere we can be alone..
Tapi dimana Romeo ku?? Atau lebih tepatnya siapa romeo ku?? :p
haha itu cuma salah satu lirik di lagu itu..

***
Remeo, cinta sejati Juliet. Tapi bukan teman hidup Juliet.
Cerita menggambarkan Juliet adalah cinta mati Romeo. Romeo rela mati meminum racun demi Juliet yang "dikiranya" sudah mati. Tapi ketika Juliet terbangun dari "matinya" dan mendapati Romeo telah mati, dia pun rela bunuh diri dengan pisau..
Dan keduanya mati..


Aku, Juliet, tidak ingin seperti itu. Aku ingin tetap hidup mengenang Romeo, cinta sejatiku..
Bukan Aku tak setia, Romeo. Tapi Aku hanya ingin hidup untuk mengenangmu. Menjadikan kenangan kita sebagai teman hidupku..
***



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -