Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Rabu, 20 Maret 2013

Inget nggak sekitar seminggu yang lalu gue bikin posting-an I'll Catch You, Benabook? Iya, tulisan gue yang buat ikutan kuis itu.. Ternyata tulisan gue menang loh. Ahihihi.. Nggak nyangka sebenernya bisa menang. Soalnya bukan sekali dua kali gue ikutan kuisnya @BanciKuis dan selalu kalah.. Hahaha
Mungkin karena kuis kali ini disuruh nulis tentang Benabook, jadinya gue semangat nulisnya.

Semangat kenapa?

Entahlah, gue juga bingung. Hahahaha.. Tapi yang jelas waktu gue bikin tulisan itu buat ikutan kuis, gue seneng banget nulisnya. Gue juga inget waktu itu hari terakhir ikutan kuis (Jumat, 8 Maret 2013), gue manfaatin WiFi kampus buat bikin tulisan itu. Padahal nggak ada kuliah, tapi gue ke kampus cuma buat numpang WiFi :p #AkuCintaGratisan

Dan nggak sia-sia, gue menang. Hehehe… Gue paling berterimakasih deh sama WiFi kampus. Mungkin kalo nggak pake WiFi kampus, gue nggak bisa bikin tulisan tentang #Benabook dan nggak menang.. #lebay
Di tulisan itu gue jujur banget loh. Sumpah deh nggak di-lebay-lebay-in. Tulisan itu tulus dari dalem hati gue :”) Walaupun gue nggak menang, gue pasti beli buku itu. Kenapa? Karena gue yakin gue nggak bakal nyesel punya buku itu..

Semoga kalian nggak bosen baca ini: GUE MENANG LOOOHHH…

Gue nggak sombong, gue cuma agak norak. Maklumin aja deh, ini kali pertamanya gue menang kuis. Hehehehe…

Oh iya, kuis yang dimulai Minggu (3/3) sampe Jumat (8/3) itu sebenernya ada 3 (tiga) kategori. Gambar, blog, sama avatar. Karena gue payah banget soal gambar-menggambar dan edit-mengedit foto, makanya gue lebih milih yang ketegori blog :D
Pemenang diumumin hari seninnya..

Senin, 11 Maret 2013
Saat kuliah MPK II berlangsung, temen gue Anggi sempet ngomong gini, “Zi, menang Zi..” Gue pun cuma bisa bereaksi dadah-dadahin tangan, geleng-geleng kepala, sambil bilang “Nggak deh, bul..”

Gue ngerasa kalo hari senin ini aneh banget. Gue banyak ngalamin kejadian aneh.. Selesai kuliah sekitar jam 4 sore gue pengen banget pergi ke Gramedia Mega Bekasi buat ngecek Benabook, dan kalo udah ada, gue bakal beli. Gue sama sekali nggak kepikiran buat menangin kuis. Yang ada di otak gue, “Yang penting gue punya Benabook. Cetakan pertama.”

Tapi apa yang gue dapet di Gramedia? Di deretan “Buku Baru” gue nggak ngeliat buku yang gambar sampulnya kepala berambut kribo dan pake kacamata dengan tulisan Benabook. Saking penasarannya, gue sampe nanya mbak-mbak Gramedia, “Mbak, ada Benabook, nggak?”. Mbaknya langsung nyari di daftar, terus bilang ke gue, “Benabooknya abis, mbak..”. Gue pun cuma bilang “Ooh makasih ya, mbak” sambil senyum nahan ketawa..
Duh, mbaknya lucu.. Sampe gue twit..



Yah karena Benabooknya belum ada, duitnya gue pake buat beli dvd drama Korea dulu deh. Yang penting hari selasa besoknya gue ada hiburan gitu di kosan. Hari selasa kan tanggal merah..
Apesnya, pas beli eskrim di mal ini, gue lupa minta kembalian. Goceng sangat berarti bagi anak kos..

Berkali-kali gue refresh timeline dan kepoin Twitter-nya Nci. Tapi Nci nggak ngetwit-ngetwit. Gue jadi ngerti gimana rasanya jadi secret admirer yang tiap hari kerjanya mantengin TL seseorang <-- yang biasa dibahas Oka @landakgaul.

Sekitar jam 8 malem, Nci nongol bawa kabar berita. Jeng Jeng!!



Dan gue menang :”) Gue langsung ngabarin sahabat-sahabat gue di grup Whatsapp. Gue langsung heboh di timeline..

noraknya gue
^^

Gue guling-gulingan di lantai megang ponsel sambil teriak-teriak “Menang!! Menang!! MENAAAANG!!”. Ini serius. Kalian bisa tanya @nurishta, kakak gue sebagai saksi mata..

Untuk sesaat gue ngerasa de javu..

Karena penasaran, gue langsung ngecek blog gue, dan betapa kagetnya gue ternyata tulisan gue udah dikomen sama Bena jam setengah sembilan pagi. Iya, SETENGAH SEMBILAN PAGI.. Gue capture loh komennya. Hehehe (noraknya nggak ketolongan).



komen Bena
Dan ternyata emang gue yang paling norak -___- Pas gue ngecek timeline kedua pemenang yang lain, mereka biasa-biasa aja.. Kenapa sih? Kok kalian biasa aja? Nggak seneng ya dapet Benabook? Apa udah biasa menang kuis? Rutuk gue..

Yaudah sih biarin, yang penting gue menang :p

Di grup Whatsapp, Anggi bilang kalo gue hebat bisa menang dan dia juga pengen dikomen Bena xD Gue berdalih, “mungkin yang ikutan kategori blog cuma dikit, Bul..”
Hmm gue sih nggak tau pasti seberapa banyak yang ikutan kuis ini, tapi gue sempet baca beberapa tulisan orang lain yang ikutan kuis. Ada loh yang tulisannya pake bahasa Inggris.. Nah dari tulisan-tulisan mereka, yang bisa dibilang saingan gue, gue bisa belajar dan nulis yang lebih dari itu. Hehehe makanya gue nulis pas hari terakhir..

Oh iya, selain berterimakasih sama wifi kampus, gue juga makasih banget sama Jessi @sijecarina yang udah nyemangatin gue nulis pas di lab, terus sama Anggi @Anggi_____ yang udah bersedia dipinjemin alamat rumah tantenya buat dikirimin Benabook gue..

Loh kok nggak pake alamat sendiri?

Karena di Bekasi gue ngekos dan alamatnya nggak jelas banget -___-v takut sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, makanya gue pake alamat rumah tantenya Anggi. Hehehe..
***
Lamaa… Lama… Lama… Benabook gue nggak dateng-dateng..
Anggi nyaranin gue buat minta resinya ke Bena atau Nci. Katanya takut pas paket dateng, di rumah nggak ada orang.. Jadi nanti paket bisa diambil sendiri..
Dan pada hari Sabtu (16/3), Anggi nge-whatsapp, bilang kalo paketnya udah sampe… Aaaaaa Benabook gueee… Lalala Yeyeye… Cui cici jemur jemur…
Berhubung sabtu minggu kuliah libur dan gue di Tangerang, gue pun harus sabar lagi sampe hari senin..

Senin, 18 Maret 2013
Anggi dateng bawa paketnya. Langsung gue buka. Pelan-pelan.. Iya, gue nggak mau itu robek. Hehehe gue emang punya kebiasaan gitu dari dulu. Kalo dapet kado, gue pasti bukanya pelan-pelan, jangan sampe ada yang robek. Terus bungkusnya gue simpen, jadi yang disimpen bukan cuma isinya :D
Nggak lupa Benabooknya gue twitpict buat ngasih tau Nci sama Bena kalo bukunya udah sampe dengan selamat di tangan gue..


paket Benabook
Terharu gue pas buka paket itu. Isinya beneran Benabook :”)

Yaiyalah… Menurut el?

Enggak, tapi ini beneran. Ada perasaan apaaa gitu pas megang Benabook. Dan perasaan ini semakin menjadi-jadi pas gue buka halaman pertama..
Kyaaaaahh...

suntikan semangat ^^

Beberapa baris kata yang (aku yakin) Bena tulis sendiri buat gue dan tanda tangan Bena. Sumpah, ini sangat lebih dari cukup. Gue pikir, gue cuma bakal dapet Benabook. Soalnya Nci nggak bilang kalo bakal dapet Benabook yang udah ditandatanganin Bena.. Yang paling berarti sih kata-kata penyemangatnya. Lo harus tau, bang, kalo itu sangat berarti bagi gue. Tsaahh.. Gue janji sama diri gue sendiri bakal sering nge-blog, eh, nggak sering deng, tapi konsisten kalo kata mas Alitt @shitlicious :D tapi lebih bagus lagi kalo konsisten sering kali yak :p Yah walaupun tulisan gue suka nggak jelas..
Gue jadi makin semangat buat ikutan kuis-kuis yang lainnya nih ;D

Oke deh.. Gue mau main sama Benabook dulu yak… Nanti gue cerita-cerita lagi :D
Eh pose sama Benabook dulu deh :D


with Benabook

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -