Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Rabu, 06 Maret 2013


Ngenes adalah diantara sekian banyak teman sebayamu, tapi tidak ada yang mempuyai hobi yang sama denganmu..

Ngenes itu ya gue.. Gue mungkin orangnya terlalu anti-mainstream. Sebenernya mainstream atau tidaknya seseorang itu bukan hanya tergantung pada "jumlah" tapi "tempat". Contohnya fenomena kpop. Kalo diliat secara luas, mungkin pecinta kpop itu dibilang mainstream. Tapi kalo lingkungan diperkecil, ambil lah contoh di jurusan Ilkom Unisma, yang suka kpop itu dikiiiit banget. Itu artinya yg sedikit itu anti-mainstream kan? Iyalah, kan yg dominan itu yg gak suka kpop.. Atauuu sebenernya mereka itu suka, tapi gengsi :p siapa yang tau kan?
Okeh, ini udah ngelantur.. Balik lagi ke topik ngenes tadi..

Iya, jadi gue ini kan suka kpop, tapi temen-temen gue nggak pada suka/biasa aja. Gue jadi nggak punya temen buat berbagi keseruan tentang kpop ini. Alhasil gue nuangin semua hal itu di postingan-postingan blog atau twitter.. Ngenes kan.. Tapi se-enggak-nya kalo di twitter, gue punya beberapa kenalan yang suka kpop juga.. Jadi nggak ngenes-ngenes amat lah yaa..

Yang lebih ngenes sih kalo ada event-event berbau kpop gitu. Pasalnya gue nggak punya temen buat dateng ke acara itu. Pernah waktu itu gue ke acara cover dance competition. Gue ke sana sendirian, terus ketemu temen lama. Dia nanya "sama siapa ke sini?", gue jawab "sendiri...", dia pun langsung ngerespon "ebuset dateng ke acara begini sendirian..". Dan sumpah itu #jleb banget TT^TT

Untungnya sih sampe saat ini gue belum pernah nonton konser kpop sendirian..

Kalo sama temen, udah?

Belum juga.. Gue belum pernah nonton konser apapun -______-
Walaupun gue suka kpop, tapi gue bukan tipe orang yang maksain kehendak, misalnya dengan ngejual atau ngegadein barang-barang yang gue punya demi selembar tiket konser.. Kalo nggak bisa nonton ya berarti belum jodoh :"> tapi gue tetep ada usahanya, misalnya ikutan kuis gitu .__.
Dan hal ini tuh ngebuat gue bingung. Pasti ada sesuatu yang salah. Kalo nggak temen-temen gue ya pasti gue.

Gue pun jadi kangen sama temen-temen yang punya hobi yang sama kayak gue. Gue kangen Anis, sahabat gue dari kecil, yang sepertinya sehati sama gue. Apapun yang dia suka, pasti gue juga suka. Begitu juga sebaliknya. Apa yang gue suka, dia pasti juga suka. Gue inget banget dia itu suka banget sama Detective Conan. Dia punya banyak komiknya. Dan gue pun juga suka. Gue sama dia juga suka banget sama Harry Potter. Gue juga masih inget saat dia bawaain novel Harry Potter yang keempat (Harry Potter and the Prisoner of Azkaban) ke rumah gue. Novel itu dapet dia pinjem di perpustakaan kota. Dia kerumah gue naik sepeda. Karena harus cepet dibalikin, gue pun selesai baca novel itu sekitar 5 hari..
Gue juga pernah nonton Harry Potter and the Order of Phoenix di rumahnya. Dan itu ada adegan di mana Harry kissing sama Cho. Dan gue nggak liat itu. Hahahah
Selain itu kita juga sama-sama suka nonton drama Korea.. Kalo udah ngebahas itu seru banget..

Trus gue juga kangen Evri. Dia orang yang punya hobi sama gue. Suka Korea. Sejak masuk SMK, aku nggak satu sekolah lagi sama Anis..
Ohya, Evri juga suka Harry Potter. Kalo di kelas, kita seru ngobrol Harry Potter sama orea aja..

Gue kangen mereka so bad :( Sekarang nggak ada yang bisa gue ajak sharing lagi. Kecuali Jessi yang sama-sama suka Harry Potter..

Dan itu adalah alasan kenapa gue aktif banget di socmed Twitter. Gue cuma butuh orang-orang yang bisa diajak sharing. Kalo temen-temen kampus gue bilang, gue itu cerewet di Twitter, ya emang bener. Tapi mereka salah kalo bilang apa-apa yang terjadi di sekitar gue pasti gue twit. Nyatanya nggak selalu seperti itu kok. Malah sekarang mereka (temen-temen kampus gue) yang kalo ada apa-apa pasti di twit. Yah gue sih nggak masalah. Toh itu emang fungsinya media sosial kok :)

Sejak awal gue main Twitter, akun itu cuma buat ikut seru-seruan sama Potterhead aja. Ikut sekolah virtual, belajar ala ala Hogwarts, ikutan kuis, dan nambah temen yang sama-sama Potterhead. Just it..
Dan gue pun kenal Okta, Sonya, Suryo, Odilia. Walaupun sebenernya mereka lebih muda dari gue -___-

Sama halnya dengan Harry Potter, gue juga manfaatin Twitter buat nambah temen Kpopers :D Gue kenal Bivi, dan member Kfams lainnya :)

Bisa dibilang, Twitter ini pelarian gue yak? Hahaha.. Pelengkap deh lebih tepatnya. Di Twitter gue bisa ngedapetin apa yang nggak gue dapet di dunia nyata. Gue sih pengen banget ketemu mereka di dunia nyata.. :D


{ 2 Comment... read them below or Comment }

  1. ini yang paling ngenes;
    [Gue juga pernah nonton Harry Potter and the Order of Phoenix di rumahnya. Dan itu ada adegan di mana Harry kissing sama Cho. Dan gue nggak liat itu.]

    :P

    BalasHapus
  2. tapi pas nonton yang kedua kalinya mah liat.. :p

    BalasHapus

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -