Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Kamis, 18 April 2013



Kalau beberapa hari sebelumnya aku merasa sangat bersemangat karena kedatangan BIGBANG ke Indonesia, entah kenapa hari ini aku lebih merasa pasrah. Bukan aku tak mengaharapkan lagi bertemu dengan mereka, tapi ini sungguh berat. Besok (19/4) aku harus berjuang melawan segala rintangan yang ada. Mulai dari VIP, cuaca, hingga mungkin takdir yang tak ku kehendaki.

Besok adalah hari di mana ke-empat personil BIGBANG; TOP, Seungri, Taeyang, dan Daesung akan menemui para VIP. Di sebuah acara fanmeeting yang di adakan oleh KakaoTalk Indonesia, sebuah aplikasi chatting dari Korea Selatan. Dan BIGBANG adalah model dari Commercial Film (CF) itu.

Hanya aka nada 1100 VIP yang beruntung yang dapat mengikuti fanmeeting ini. 100 diantaranya adalah yang sudah memenangkan kuis yang diadakan Kakaotalk Indonesia melalui akun Twitter-nya @KakaotalkINA. Sayangnya, aku bukan salah satu dari 100 orang itu. Tak apa, masih ada 1000 kesempatan lainnya.

Mungkin 1000 adalah jumlah yang banyak. Tapi jumlah VIP di Indonesia berkali-kali lipat dari angka 1000 itu. Kesempatanku sangat kecil. Walaupun fanmeeting akan dimulai pukul 15.00 tapi banyak VIP yang rela mengantri dari pagi (besok) bahkan ada yang berencana menginap sejak malam ini. Kesempatanku yang sudah kecil akan semakin kecil lagi. Itu baru ancaman dari VIP Indonesia. Dari kabar yang aku dengar adalah, akan ada VIP dari luar negri juga yang akan hadir. Entah apa yang membuat mereka ingin hadir. Karena gratis? Tapi tiket pesawat kan tidak gratis. Kenapa tidakk mereka tabung untuk mengahdiri  konser BIGBANG di negara mereka saja? Oh mungkin mereka terlalu banyak uang. Kalau banyak uang, kenapa tidak mengunjungi BIGBANG langsung saja di Korea? Ah sudahlah, aku hanya tidak mengerti mereka.. Bukankah VIP selalu seperti itu? *wink* Hanya saja mengapa tidak memberi kesempatan kepada kami (VIP Indonesia) yang secara langsung mereka (BIGBANG) datangi? Baiklah, baiklah.., aku tidak akan mempermasalahkan ini lagi. Itu hak kalian sepenuhnya ^^

Lantas, dengan keadaan seperti itu, apa yang bisa aku lakukan? Tentu aku juga harus melakukan hal yang sama seperti mereka. Datang sangat pagi untuk mengantri. Saat hari masih gelap mungkin aku sudah meninggalkan kontrakanku di Cibitung. Cibitung adalah salah satu kecamatan di kabupaten Bekasi. Dari Cibitung ke kota Bekasi, dibutuhkan kurang lebih waktu 45 menit. Lalu rencananya akan bertemu dengan teman yang baru aku kenal di dunia Twitter, Cici (@ichiponpon). Jika tak bersamanya aku pasti sendirian. Tak ada teman yang bisa aku ajak ke fanmeeting ini. Sebenarnya aku mempunyai teman yang juga seorang VIP, namanya Eva (@Evafiantona). Tapi karena dia tidak mempunyai akun Kakaotalk, dia tidak bisa ikut. Ada juga yang namanya Evri. Dia mempunya akun Kakaotalk, tapi rumahnya di Ciledug – Tangerang. Dan dia tak tau jalan untuk mencapai Jakarta International Expo (JIExpo), tempat diselenggarakannya fanmeeting itu.

Karena sendirian, aku pun mengetik sebuah keyword di kolom search pada akun Twitter “VIP Bekasi fanmeeting”. Lalu muncul lah beberapa kicauan serupa. Aku langsung tertarik dengan kicauan @ichiponpon karena dia berkata akan berangkat dari Blu Plaza. Sebuah tempat yang sangat familiar bagiku. Karena mal itu tepat berada di sebelah kampus yang aku tempati untuk studi S1-ku, Universitas Islam “45” Bekasi. dari situ lah aku mulai berkenalan dengan Cici. Aku mendapat teman baru ^^

Aku hanya berharap semoga usahaku dan orang-orang yang aku cintai (read: keluarga) tidak sia-sia. Memang tidak ada usaha yang sia-sia, tapi ini adalah sebuah pengharapan. Berharap bisa bertemu orang-orang yang sangat istimewa, yang selalu menemani hari-hariku melalui karya-karyanya, BIGBANG.

Sila baca:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -