Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Rabu, 17 April 2013



Masih inget sama postingan Curhatan VIP Galau? Yang ngikutin blog aku pasti masih inget..
Entah lah. Ini hanya seperti sebuah doa yang dikabulkan namun belum menjadi kenyataan. Siapa orangnya yang nggak mau ketemu idolanya? Pasti mau kan? Aku pun..

~

Sejak Kamis (9/4) malam, ada sebuah rumor yang menggemparkan dunia per-Twitter-an, khususnya buat para VIP. Sebuah akun Facebook Kakaotalk Vietnam (kakaotalkVN), mengatakan bahwa BIGBANG akan mengadakan fanmeeting Kakaotalk di Indonesia. Dari update-an di Facebook itu, terus menyebar ke Twitter.


Lagi ngantuk-ngantuknya terus baca berita itu, langsung ilang ngantukya. Jempol malah makin aktif mengeklik akun ini dan itu. Demi sebuah informasi. Tapi pencarian malam itu cuma menghasilkan sebuah rumor yang belum pasti. Bahkan sampai pagi pun Twitterland masih diramaikan soal rumor itu. Pihak Kakaotalk Indonesianya sendiri belum buat pernyataan kalo BIGBANG bakal ngadain fanmeeting. Tapi dari pemberitaan media online yang aku baca, pihak KatalkINA terkesan tidak menyangkal rumor itu..

Aku juga jadi nge-follow akun Kakaotalk Indonesia (@KakaotalkINA) biar tau update-an terbaru soal fans meeting itu. Padahal aku nggak punya akun Ktalk :p

Nah! Tepatnya Jumat (12/4) baru ada pernyataan resmi dari Kakaotalk Indonesia. Dia to the point banget. Langsung ngetwit kayak gini -___-


Waktu ngeliat twit itu, aku lagi ada kuliah Produksi Siaran Radio. Bah! Langsung nggak konsen kuliah. Malah sibuk nge-scroll timeline dan ngetwit..


Tanya Jessi (@sijecarina) deh yang jadi saksi gimana galaunya aku. Secara dia duduk di sebelah aku waktu itu..

Kenapa aku galau? Soalnya walaupun itu acaranya free alias gratis, tapi yang dateng KUDU MUSTI WAJIB punya kakaotalk. Lah ponsel aku symbian, nggak bisa pake Ktalk >,< Terus Jessi nyaranin buat minjem ponsel siapa gitu buat sehari aja. Hahaha xD dan disebutlah nama Danik (@daniqisnaa). Aku yang orangnya nggak enakan dan masih suka sungkan walaupun sama temen sendiri, ya tentu aja masih mikir 1000x soal idenya Jessi ini.

Tapi enggak lah. Minjem terlalu maksain kehendak. Mendingan aku jual ponsel terus beli yang baru.. Kayaknya yang ini lebih maksa ya? Hahaha..

Kelar kuliah, aku sama Anggi (@anggi_____) masih duduk-duduk cantik di depan lab. Sampe akhirnya Eva (@Evafiantona) dateng, aku langsung ngajakin Eva buat ikutan fanmeeting. Sama deh nasibnya aku sama Eva. Sama-sama nggak punya Ktalk -___-

Sekitar jam lima sore aku baru pulang. Kali ini pulang ke Tangerang. Weekend kan~

Hampir satu jam aku di terminal nunggu bus nggak dateng-dateng. Dan aku baru inget kalo jam-jam segitu tol Bekasi Timur lagi padet-padetnya. Udah bisa dipastikan kalo bus langgananku masih kejebak macet. Akhirnya aku naik bus lain. Bus jurusan Merak. Sebelum naik bus itu, aku nanya dulu sama kondekturnya “Nanti ini turun di pom bensin Karang Tengah nggak?” terus dia jawab “Iya”. Yaudah kan aku naik..

Eh taunya pas kondektur maintain ongkos, aku di suruh turun di Kebon Jeruk. Katanya takut pas di Karang Tengah nggak berhenti. Asem banget kan. Mau marah atau bahtah juga aku udah capek banget. Udah nggak ada tenaga. Yaudah lah IYA-in aja.

Sampe Kebon Jeruk aku turun dan nunggu bus lagi. Banyak banget bus yang jurusan Merak, tapi aku tetep nunggu bus jurusan Tangerang aja, takut di PHP-in lagi sama bus Merak. Tapi bus Tangerang nggak muncul-muncul. Terpaksa aku naik bus Merak lagi. Dan untuk memastikan, aku tanya juga ke kondekturnya “Turun di pom bensin nggak?” dan dijawab “Iya.. Iya.. turun di mana aja juga boleh..” -___-

Alhamdulillah beneran turun di pom bensin Karang Tengah. Abis itu langsung lanjut naik ojek sampe rumah..

Phew~ akhirnya sampe rumah juga sekitar jam setengah sembilan.
Beberapa menit setelah aku sampe, aku langsung minta ke Mama buat jual Eve (nama ponselku). Dan minta beli yang baru yang bisa buat Kakaotalk-an. Duh, susah aku gambarin kejadian ini. Yang jelas aku ngeregek-rengek minta Eve dijual. Mama sampe heran ngeliat aku kayak gitu. Iya lah, ini kali pertamanya aku kayak gitu..

Kalian tau apa yang terjadi keesokan harinya?

Sore, sekitar jam 4-an, aku, bapak, sama Daffa pergi ke CBD Ciledug buat jual Eve dan beli ponsel baru ^^ Aku sih emang udah ngincer Smartfren Andromax-i. Elegan gitu design-nya. Dan harganya lumayan lah.. Setelah sampe di salah satu gerai/toko ponsel dan tawar menawar harga, akhirnya dapet juga juga si andro ini dengan harga yang emang semestinya :p

Terus gimana sama Eve? Eve cuma ditawar 300 ribu sama orang di toko itu. Whatta kampret! Gila aja cuma 300 ribu.. Dia pikir aku sama bapakku nggak tau apa harganya..
Akhirnya Eve nggak jadi dijual. Dan aku masih punya kesempatan buat bareng-bareng sama Eve. Next time aku certain soal Eve yaa. Dari awal ketemu sampe sekarang :”) Pokoknya Eve itu keren banget!

Whatta blessed day~ akhirnya aku punya ponsel andro yang bisa kakaotalk-an. Itu artinya Jumat (19/4) nanti aku bisa dateng ke acara fanmeeting-nya BIGBANG.. Aaaaakkk~ I’m so happy~ Iya, belum ketemu aja udah seneng xD Sayangnya G-Dragon nggak bisa dateng soalnya pas tanggal 20 ada konser di Jepang :( dan rumornya, Taeyang juga nggak dateng karena bakal jadi guest star di konsernya GD :( BIGBANG itu LIMA loh :(

Yowes lah.. mungkin lain kali ketemu GD nya. Pas solo konsernya mungkin? Aamiin~

I’m cumin, maboys~ waiting for me yeaa~~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -