Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Selasa, 10 April 2012

Rabu, 21 Maret 2012 
Menjelang maghrib, aku dikejutkan oleh sebuah kontak di favorites WhatsApp..


Namanya Mujahidin. Dia kakak kelas ku di SMK dulu..
Pertama kali liat itu pas MOS hari pertama. Dia langsung jadi pusat perhatian...aku :p
Keren sih orangnya. Ga terlalu tinggi, pake kacamata (biar keliatan pinter kali :p) yaa begitu lah..

Entah MOS hari keberapa, anak-anak disuruh bikin surat cinta buat kakak-kakak kelas yang jadi panitia MOS waktu itu. Ya jelas aja aku nulis surat cinta buat dia. Aku lupa kata-katanya apa. Waktu itu aku mengatas namakan sebagai 'Secret Admirer'.. Ga tau juga sih suratnya dibaca apa engga xD


MOS selesai dan kegiatan belajar-mengajar pun dimulai..
Selang beberapa hari, minggu, atau bulan (aku lupa) ada pemilihan ketua OSIS baru. Yup! Dia salah satu calonnya. Pasti udah ketebak kan aku milih siapa? xP Dia!
Tapi sayangnya dia ga menang. Dia harus puas ada di tempat kedua dan jadi wakil. Yang jadi ketua OSISnya kak Ana..

Dia dikenal playboy. Banyak deket sama cewe di sekolah, tapi bukan pacar (katanya)..
Aku caper, iya. Tapi ga berlebihan dan ga nekat. Yang wajar-wajar ajalah.. Paling, aku cuma berlagak sok cool kalo papasan atau ada di satu tempat yang sama sama dia.
Paling engga, ada yang ngebuat aku semangat ke sekolah waktu itu. Aku paling suka kalo ngeliat dia pas dateng ke sekolah. Celana pensil tapi gak ketat, sweater yang gede (kadang warna orange kadang coklat), tas gendong, kaca mata.. (kok aku masih inget banget?) keren deh pokoknya..

Pokoknya jaman-jaman itu aku nulis banyak tentang dia di diary ku. Soal di warnet, dia ga masuk sekolah dan masih banyak lagi.
Se-enggaknya itu sebelum aku punya pacar :p

Oh iya! Gimana caranya aku dapet nomer ponsel dia itu, aku dapet dari temen aku di B3, Reni. Ga tau kenapa dia nunjukin nomer itu ke aku dan dia bilang, "mau gak?". Aku liat nomer itu, aku hafalin, aku menggeleng ke Reni.

Tapi masa iya sih dia masih pake nomer itu? Itu kan 3 tahun yang lalu..

Dan setelah beberapa hari aku chatting dengan dia di WhatsApp, aku jadi yakin kalau itu bukan Kak Muja. Sampai-sampai dia minta alamat Facebook-ku. Aku beri saja, toh aku juga penasaran, dia kak Muja atau bukan..
Dan ternyata bukan..

Tapi aku masih heran, kenapa bisa nomer jaman dulu yang (mungkin) udah ga aktif bisa diproduksi lagi? Entahlah..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -