Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Selasa, 10 April 2012


Selasa, 20 Maret 2012
Tadi malem aku mimpi..
Awalnya sih mimpinya masih normal. Ga aneh-aneh banget..
Jadi ceritanya (di mimpi itu) aku satu kampus sama temen-temen (cewe) SMK aku dulu, tapi beda jurusan..
Latarnya itu kayak di tempat semacam aula. Luas. Putih..

Dari jauh aku ngeliat mereka (temen-temen SMK) lagi ngumpul, mungkin lagi ngomongin tugas-tugas kuliah. Di sana ada satu cowo. Sepertinya mereka satu jurusan..

Dengan perasaan agak sungkan aku nyamperin mereka. Soalnya aku ngerasa waktu itu aku lama gak tegur sapa sama mereka, sejak kelulusan SMK. Jadi ada sedikit rasa gak enak..

Aku samperin mereka. Ternyata mereka masih welcome sama aku. Akhirnya kita ngobrol-ngobrol..

Entah awalnya gimana, tiba-tiba si cowo itu nanya ke aku, "Ziah jurusan apa?", aku jawab santai, "Komunikasi."
You know what?! Cowo itu Afgan! Yup! He's Indonesian Pop Solo Singer..
Entah kenapa aku ga terlalu excited waktu Afgan nanya. Biasa aja. Mungkin karena di kenyataannya juga aku gak terlalu ngefans sama dia..


Terus, ada satu temen ku cewe dateng, namanya Santi. Di mimpi ku itu, dia kesannya cuek banget dan agak belagu. Padahal aslinya pemalu dan pendiem abis. Si Afgan nyapa dia, "Hai, Santi.. Jurusan apa?"  Bukannya jawab pertanyaan si Afgan, Santi malah balik nanya. "Aku siapa?" si Santi kayak ga percaya kalo Afgan tau nama dia xD Afgan jawab, "Santi.."
Aku ngeliatnya kayak si Afgan itu naksir Santi..

Well, itu mulai absurd! Dan ada yang lebih absurd lagi..

Lagi seru-serunya ngobrol (padahal gatau juga ngobrolin apa), tiba-tiba segerombol cewe alay nyamperin kita. Ternyata mereka Afganisme -____- Teriak-teriak ga jelas. "Afgannn!! Afgaaann!!" Akhirnya si Afgan ditarik keluar sama mereka. Sesi foto-foto pun dimulai.. Kita cengo! Dan aku pun bangun.. XD

{ 1 Comment... read them below or add one }

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -