Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Selasa, 20 November 2012



Kemaren aku janji mau posting di blog.. Tapi ternyata banyak kejadian yang serba mendadak yang ngebuat aku gak bisa posting. Pfft..


UTS semester ini belum berakhir.. Aturan sih kelarnya hari kamis (15/11) kemaren, tapi karena kamisnya tanggal merah jadi dialihin ke hari senin gitu deh..

Kamis tanggal merah, jumat ga ada kuliah, sabtu sama minggu libur. Empat hari deh tuh kosong. Kosong? Paleluu~
Kamis: Hari Leyeh-leyeh. Sengaja emang buat nge-refresh otak setelah tiga hari sebelumnya UTS #sepik. Kegiatan leyeh-leyeh: nyuci - tidur - makan - nonton tv - tidur - nyemil - nonton tv - tidur - eh cemilan abis -___- Lama-lama begitu bukannya otak jadi fresh malah tambah pusing, stress.. Kebetulan lagi gak sholat pula..

Jumat: Ga ada kuliah tapi tetep ngampus. Kurang rajin apa coba? Ada janji sama anak-anak jurnalistik sebenernya buat hunting foto. Iya, fotonya itu buat UTS mata kuliah Foto Jurnalistik.. Kalian harus tau itu. Penting..
Jam 10-an nyampe lab ilkom dan wuallaaa~ sepinya bukan main. Di dalem lab cuma ada Bubul sama mas Arya. Iya, cuma mereka berdua.. Aku sih gak mau tau yaa apa yang mereka perbuat (?) sebelum aku dateng. Bukan urusan aku. Ciyus jangan bawa-bawa akuu (?) *digaplok Bubul* *diseret mas Arya* *diseret ke penjara* -____-
Skip skip skip~

Hunting foto pun di mulai. Aku sama Bubul jalan duluan karena yang lainnya pada ngaret. Ga jauh-jauh sih, cuma sekitaran kampus aja..
Udah capek. Balik ke kampus lagi. Siapa tau yang lain udah pada dateng..
Ternyata lab udah rame sama anak-anak ilkom yang lain. Ngadem bentar terus langsung cuss hunting lagi. Kali ini sama Adit, Supri, dan Christin. Si Bubul? Pergi hunting sama pacalnaa~ Bukan. Bukan sama mas Arya~ tapi sama yang lain~ xD

Hhmmfftt~ hunting foto di sekitaran kampus aja capeknya bukan main. Jalan ke flyover deket kampus, naik ke lantai 4 gedung I, naik ke lantai 3 gedung H, muterin halaman lab, muterin halaman gedung H. Lumayan kan? Lumayan bikin kaki gempor..

Foto yang musti di kumpul itu 4 foto yang berbeda dengan ketentuan yang sudah ditentukan di soal ujian. Tapi aku baru dapet 3, dan itu belum puas banget sama hasilnya..
Galau deh galau~ mau pulang ke Tangerang apa balik ke kosan? Kalo sabtunya hunting lagi kan berarti balik ke kosan. Tapi ini ga jelas keputusan anak-anak jurnalistik yang lain..

Yasudadee pulang ke Tangerang aja. Udah dua minggu juga ga pulang. Kangen rumah dan isinya. Dompet juga kayaknya kangen pengen diisi .___.v

Di Tangerang juga gak lama-lama. Minggu siang aku udah balik ke Bekasi lagi soalnya Senin ada UTS pagi. Lagian udah janjian sama Jessi mau hunting foto di Grand Mal. Tapi pas nyampe Bekasi malah ujan deres banget. Batal deh hunting-nya.. Dan sepertinya hunting foto akan dilanjutkan Senin setelan ujian tuntas tas tas!


Senin pun tiba~ ~
UTS Metodelogi Penelitian Komunikasi I aku telat hampir setengah jam -___- Alhamdulillah keisi semua walopun singkat padat dan kayaknya ga berisi. Pasrah deh sama MPK ini. Ga belajar sama sekali soalnya :|

Siap-siap UTS terakhir, mata kuliah Design Grafis. Eh taunya UTS diundur jadi hari kamis -___- lama lagi~
Ga jadi UTS, lanjut hunting foto aja lagi~ tanpa rencana~


Klarifikasi: Mas Arya itu salah satu staff di FKSB (Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa). Jadi Bubul itu suka banget gangguin dia, katanya kalo gangguin di itu seru (/) ekspresinya,. Mereka ga ada apa-apa kok.. *angel smile*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -