Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Selasa, 27 November 2012

Kayaknya hari ini ada yang  ulang tahun deh.. Siapa yaa..?

Oh ya Bisma..

Eh Bisma itu siapa?

Itu loh salah satu personel boyband SM*SH yang berkharisma banget..

Ohh Bisma Karisma? Ya ya ya..


***

Selamat ulang tahun mang Ima~
Semoga makin dewasa, bijak, rendah hati, sayang keluarga, sayang kakak adiknya di SM*SH, sayang fans, sayang pacar, dan sayang mantan *eh x)
Apapun itu, yang terbaik buat mamang..

Hmm aku kangen deh mamang yang dulu.
Yang masih banyak waktu luang buat sekedar chit-chat sama fans di twitter..
Yang sering nongol di timeline twitter kalo tengah malem. Yang istilahnya nge-zombie :p
Kangen Bisma yang petakilan :p

Iya sih, dulu sama sekarang ga mungkin sama..
Aku liat juga sekarang SM*SH makin keren. Beda jauh sama pas pertama kali debut ^^
Yup! Practise makes better..

Aku jadi inget sama salah satu twit-nya L (@Ltheoracle). Bisa dibilang dia itu peramal. Dia pernah ngehitz banget beberapa tahun yang lalu di Twitter Land berkat keakuratannya dalam hal ramal meramal..

Nah, ternyata SM*SH juga ga luput dari ramalannya.. 


Dan ini udah di penghujung tahun 2012 tapi belum ada tanda-tanda SM*SH akan bubar. Aku sih berharapnya hal itu ga bakal kejadian.. Karena aku percaya SM*SH bisa sukses melebihi ini dan gak berakhir di tahun 2012 :")

Jadi ngelantur kesitu nih :p
Sekali lagi selamat tambah tua ya mang~
Oh ya di tahun 2011 aku juga ngucapin loh..
 

Hihihi..
Tahun ini aku ngucapin lebih spesial lewat blog aku..
Sumanget ya, mang~~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -