Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Rabu, 14 November 2012

 
Mendadak bete hari ini. Apa gara-gara makan soto ya? Ga ada hubungannya sih kayaknya..

Kesel aja gitu bawaannya hari ini. Sebenernya sih ga seharian ini, tapi baru aja. Sekarang ini. Ya beberapa saat sebelum tulisan ini diposting!

Maap-maap deh yang gue asemin hari ini. Ya siapa tau gitu ada yang ngerasa.. Pfft!

Ya emang sih gue lagi 'M' beberapa hari ini. Tapi kenapa gitu BETE nya sekarang? Oh please! Gue ga biasanya kayak gini. Mindset gue tuh "Bete saat menstruasi itu mitos". Gue jelasin kapan-kapan deh ya. Sumpah lagi ga mood banget hari ini..

Mendingan gue pulang deh dari pada makin banyak korban..

Eh kenapa juga gue yang harus ngalah? Mending jangan ada yang ngusik gue hari ini.. Jangan bikin emosi gue naik yak.. Kecups~


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -