Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Senin, 12 November 2012

 

*ceritanya baru selesai UTS mata kuliah Pengantar Statistik Sosial*

Flashback

Tujuh minggu yang lalu kuliah statistik dimulai..
"Ya Allah~ padahal udah kuliah di ilmu sosial gini, tapi kenapa masih ketemu sama angka-angka?"
"Ih gue kan masuk komunikasi biar ga ketemu sama angka-angka, eh sekarang malah ketemu statistik.."

Ya begitulah kira-kira yang diucapin anak-anak pas ngeliat deretan angka di mata kuliah statistik..

Gue? Biasanya aja.. Tsah~ Ini bukan sombong loh. Suer deh.. Gue cuma yaa biasa aja.. Gimana sih yaa bingung juga ngejelasinnya.. -__-v Mungkin karena gue emang ga pernah punya pengalaman buruk soal angka.. Dari sananya gue emang suka sama angka. Kenapa? Karena gue ketemu sama orang yang tepat yang bisa bikin gue sama angka. Tidak lain dan tidak bukan adalah Ibu Ayang, guru matematika sekaligus wali kelas waktu gue SMP kelas VII (tujuh).

OOT dulu ya dikit :p
Jadi ya beliau itu lah yang ngajarin gue gimana asiknya main sama angka. Sampe suatu hari pas aku kelas IX (sembilan) aku sama tiga temen laki-laki dipilih buat ikut olimpiade MIPA se-Indonesia gitu. Ya walopun cuma masuk sampe babak penyisihan, tapi gue seneng kok. Seneng banget malah :D

Oke balik lagi ke statistik...
Jadi yaa gitu deh.. #DUAAARRRR
Hahaha engga ding -__-v
Tapi beneran nih lupa. Efek laper :(

Oh iya! Jadi tuh gini, err Ibu Dosennya itu mmm yaa...PANGLIMA pasti tau deh maksud gue. Jadi ga perlu deh gue jelasih di sini. Karena bisa dibilang aib juga sih -___-
Intinya sih aku kangen Ibu ayang sama Pak Wage (guru matematika waktu kelas IX) dan mata kuliah statistik ini macam mesin waktu yang ngebuat aku balik ke jaman SMP dulu. Rasanya pengen Ibu ayang atau Pak Wage aja yang ngajarin aku statistik kali ini..


Gitu doang?!!!

Iyaaaa~

Peace up! .__.v

{ 4 Comment... read them below or Comment }

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -