Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Selasa, 06 November 2012

Sore ini mendung. Gelap sekali. Hujan pula di luar. Secara tidak langsung aku dan beberapa kawan terkurung di sini. Di lab ilkom Unisma..

Aku sedang menatap nanar di luar jendela di hadapanku..

Karena tidak tau ingin melakukan apa, akhirnya aku iseng membuka blog saja. Sebenarnya sih tidak iseng. Aku berencana mengerjakan satu hutang tugasku pada pak Iwan, dosenku. Tapi aku malah tertarik mengedit (menambahkan link Read More) pada beberapa postingan..

Di sinilah rasa rinduku muncul. Ternyata aku merindukan menulis seperti ini. Seperti tidak direncanakan. Mengalir begitu saja. Taukah kau ini sangat menyenangkan?

Memang benar. Hujan dapat membuat perasaan merindukan sesuatu ^^

*situasi saat ini 4:29 pm* Anggi: "Lo curhat ya, Ji?" Aku: "Biarin aja.."

Aah anak itu mengganggu saja :p

Rupanya rasa rindu ini masih ada. Tidak terusik oleh Anggi yang 'nyeletuk' tadi..
Ya, Aku rindu sekali menulis seperti ini. Seperti saat ini..

Akhir-akhir ini blog-ku malah banyak diisi oleh tugas-tugas. Karena memang tugasnya harus diposting di blog..
Tidak apa-apa juga sih. Hitung-hitung postinganku bertambah dan menjadi terawat..

Tapi aku kangen curhat seperti ini (sudah berapa kali ya bilang kangen? ^^)

Hmm jadi bagaimana nih tujuan awalku membuka blog? Hihihii

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -