Popular Post

Posted by : Fauziah Cahyani Jumat, 02 November 2012

Minggu, 21 Oktober 2012 kemarin usiaku genap 20 tahun. Entah kenapa aku merasa sangat biasa, rendah, dan tak menginginkan apapun. Saat orangtuaku sempat lupa pun aku biasanya saja. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang begitu emosional ketika mereka melupakan hari lahirku.

Aku hanya tidak bisa menggambarkan bagaimana rasanya sudah berada di bumi ini selama 20 tahun. Begitu kecil. Merasa bukan siapa-siapa. Entah apakah ini disebut ikhlas atau apa. Mengikhlaskan apa? Aku pun tak tau..


Dan kenapa aku masih ada di sini, di bumi ini? Apakah masih ada yang harus aku selesaikan? Perjuangkan? Banyak, ya masih banyak..
Aku belum berhasil. Berhasil untuk diriku sendiri. Berhasil untuk orangtuaku. Berhasil untuk keluargaku. Berhasil untuk orang-orang yang mencintaiku..

Aku belum menyelesaikan studiku di UNISMA, aku belum memulai bisnisku, aku belum menghajikan kedua orangtuaku, aku belum melihat kakakku bahagia dengan pasangannya, aku belum melihat adikku sukses dibidangnya. Dan aku belum bertemu dengan jodohku dan calon anak-anakku.. Banyak.. Oh ya! Dan aku belum melihat daun maple berguguran di depan mataku. Menjingga di sekelilingku..

***

Dan kalian teman-teman terbaikku yang Allah berikan padaku, PANGLIMA. Aku mencintai kalian. Terima kasih untuk setiap hari yang sangat berharga dan tak dapat digantikan oleh apapun.. Eaaakk *muntaber* hahaha tapi ciyus nih..

Kenapa berubah alay gini? :p

Makasih ya PANGLIMA untuk surprise birhthday-nya selama dua tahun ini. Itu berarti banget buat aku..
Kalo yang ini pas ultahku yang ke-19
Ini surprise yang tertunda. Ultahnya tanggal 21, eh diceplokinnya tanggal 29. But thx! Hug!

Thanks for everything, PANGLIMA.. Thanks for the beautiful friendship.. I Love You more more and more..

Special thx to:
  • Eva yang selalu nutup mata aku kalo ada surprise
  • Widy yang ngedit foto-foto di atas jadi cubanget gitu
  • Alan yang ngeguyur aku pake air seember pas ultahku yang ke-19
  • Ayu, Eva (lagi) dan siapa lagi ya yang nyeplokin telor? Sakit loh itu. Hahaha
  • Adit yang terus-terusan naburin tepung -___-
  • Jessi yang kalo setiap ada yang ultah pasti ikutan ancur .___. aku kan jadi ada temennya :p
  • and All my belloved PANGLIMA~~~
  • oh ya! buat yang udah ngucapin di Facebook, Twitter, dan sms juga :D 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Precious Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -